Komunitas | Senin, 11 Feb 2013 13:20
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • Total views : 490
Embed code :

Acara lomba Wartawan Mancing Mania (Wamama) Reborn di kolam pemancingan Victory Jalan Puri Anjasmoro, Minggu (10/2) berlangsung seru. Pasalnya, untuk lomba kali ini, selain hadiah untuk para pemenang cukup menggiurkan juga hadiah doorprize yang sangat menarik.

Tidak hanya itu, suasana dalam lomba itu pun terlihat keguyuban dan kebersamaan antar peserta sesuai dengan slogan Wamama yaitu Fun, Friend dan Fish.

Ketua Wamama Fahmi ZM mengatakan, untuk persiapan lomba, semua peserta wajib daftar ulang di meja panitia untuk mengambil nomor undian lapak. Tidak boleh diwakilkan. Lalu peserta berkumpul untuk diberikan pengarahan oleh panitia terkait tata tertib perlombaan. Di antaranya yakni menggunakan umpan yang diseragamkan. Tidak diperkenankan membawa umpan sendiri.

Lomba dimulai pukul 10.00 sampai pukul 12.00 yang dibuka oleh Sekda Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Hadi Prabowo dengan membunyikan sirine.

Tidak mau menyia-nyiakan waktu, semua peserta yang sudah menyiapkan joran dan umpan dilapaknya masing-masing, langsung melemparkan ke spot-spot area potensi ikan. Hanya beberapa saat, satu persatu peserta mulai strike mengangkat ikan ke lapak untuk kemudian dimasukkan ke keranjang.

Ukuran ikan yang diperoleh pun berbeda-beda, sehingga kekuatan untuk mengangkat ikan harus disesuaikan dan untuk memegang ikan lebih hati-hati karena jenis ikan bandeng yang cukup licin, kalau tidak maka ikan akan mudah lepas.

Dalam lomba itu keluar sebagai juara pertama Agus mendapatkan hadiah LCD TV 24 inci, juara kedua diraih Susmanto dari TVku dan berhak mendapatkan LCD TV 20 inci, dan Juara ketiga atas nama Sakti dari TVku hadiah LCD TV 19 inci. Sedangkan ikan terberat disabet oleh Ferdi dengan hadiah sebuah tablet.
 
Sementara peserta yang beruntung memperoleh hadiah grandprise 1 hp blackberry gemini dari telkomsel yakni Heri dari Harsem dan Sebuah Home Theater diraih Kaka dari Sindo. Kemudian hadiah lainnya seperti 4 tabungan @600 ribu dari bank syariah Suriah, barang-barang elektronik dan hadiah menarik lainnya dibagikan untuk memeriahkan acara tersebut.


Reporter & Kameraman: Yulianto
Dubber: Vallen
Editor Video: Susiana