Test Drive | Kamis, 07 Feb 2013 04:50
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • Total views : 7462
Embed code :

Varian terbaru dari Suzuki Ertiga kini telah hadir. Kini varian terbaru produk MPV dari Suzuki tersebut telah dilengkapi dengan Air Conditioner (AC) Double Blower.

Suzuki Ertiga dengan AC Double Blower tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, akan mobil yang aman dan mewah, namun ringan dikantong. Dengan bertambahnya fasilitas ini akan lebih menambah kenyamanan, khususnya penumpang.

Sebab, AC Double Blower ini akan mempercepat hawa dingin dalam mobil. Jika dibandingkan varian sebelumnya, untuk mendapat hawa dingin dibutuhkan waktu 1 - 2 menit, tetapi dengan fasilitas AC Double Blower ini cukup setengah menit.

Meski menggunakan tambahan fasilitas AC Double Blower tersebut penggunaan bahan bakar masih tetap irit. Ertiga yang dilengkapi AC Double Blower ini ada dua tipe, yakni tipe GX dengan harga on the road Rp 177,8 juta, dan tipe GL dengan harga on the road Rp 165,6 juta.

Selain fasilitas ac, tipe Ertiga ini mengalami pembaruan di grill depan krom, dan bagian sisi pintu belakang dengan berhias garnis krom. Selain itu, fitur lainnya Dual SRS Airbag (tipe GX), Anti Lock Breaking System (tipe GX), Side Impact Beam, dan Immobilizer Key (tipe GL,GX).

Regional Manager PT Sunmotor Indonesia Trada, Fie An saat jumpa pers Pameran Suzuki Ertiga di Mal Paragon, Rabu (6/2) menargetkan penjualan Ertiga varian terbaru di Kota Semarang ini mencapai 2.000 unit pada 2013 ini.

Untuk memperkenalkan produk Ertiga terbaru ini, digelar pameran yang bernuansa kutub utara. Pameran tersebut, akan berlangsung mulai 6 hingga 10 Februari. Lewat pameran ini, pihak Suzuki menargetkan akan menjual hingga 100 unit.

Reporter & Kameraman: Apit Yulianto
Dubber: Valen Aztriko
Editor Video: Arief