Bisnis | Rabu, 12 Des 2012 11:27
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • Total views : 1244
Embed code :

Untuk memudahkan masyarakat khususnya calon pengantin yang akan mempersiapkan pernikahan sesuai impian tidak perlu susah, karena saat ini Hotel Dafam Semarang, telah memiliki Wedding Corner yang dilaunching dalam acara "One Stop Wedding Service" bekerjasama dengan Harmony Enterprise Wedding Organizer.

Peresmian wedding corner itu secara simbolis dilakukan dengan pemotongan rangkaian bunga oleh GM Hotel Dafam Semarang Firman S Permana didampingi Nano Owner Harmony Enterprise Wedding Organizer dan penandatanganan kerjasama kedua belah pihak.

Pernikahan unik dan lain daripada yang lain merupakan impian setiap dari kebanyakan calon pengantin, salah-satu unsur terpenting dan unsur utama adalah pemilihan venue. Hotel Dafam Semarang yang memiliki ciri khas unik bergaya Victorian style yang unik dan menarik untuk diexplore, selain faktor kenyamanan serta kepraktisan juga menjadi perhatian utama bagi calon pengantin selain lokasi yang stategis.   

Promotion Relation Executive Hotel Dafam Semarang Namira Fanessa mengatakan, untuk mengakomodasi kebutuhan wedding Hotel Dafam Semarang menyediakan lantai Mezzanine khususnya Astoria Ballroom yang dirancang mengakomodasi 100-500 orang dalam berbagai konfigurasi. Dan untuk memberikan kemudahan dihari bahagia, pihak hotel menyediakan fasilitas wedding di Hotel Dafam Semarang yang dikemas dalam One Stop Wedding Service dengan tiga pilihan paket yaitu Rhapsody Wedding Package ditawarkan dengan harga Rp 30 juta, symphony Wedding Package Rp 35 Juta dan Mellody Wedding Package dengan harga Rp 45 Juta.

Nano mengatakan, saat ini pernikahan di hotel tidak lagi mahal, karena hanya dengan Rp 43 Juta, fasilitas pernikahan sudah lengkap. Menurut Firman S Permana, jika kerjasama ini berjalan baik kemungkinan akan dilakukan kerjasama selanjutnya dengan Hotel Dafam lainnya.

Reporter & Kameraman: Yulianto
Dubber: Gesti Arma
Editor Video: Arief