Test Drive | Jumat, 15 Jun 2012 03:59
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • Total views : 16555
Embed code :

Diambil dari bahasa Indonesia, Ertiga, yang berarti tiga baris. Produk teranyar Suzuki, yaitu mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV), Suzuki Ertiga, benar-benar merupakan sebuah terobosan dan peremajaan dalam industri mobil MPV yang telah ada saat ini.

Rabu (13/6) kemarin beberapa awak media di Jawa tengah dan DIY Yogyakarta merasakan sendiri pengendalian, performa serta kenyamanan dari Ertiga, melalui acara "The Exciting Journey to Borobudur", test drive yang diselenggarakan langsung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Berangkat langsung dari Showroom Suzuki di Semarang untuk beranjak ke Borobudur, rombongan Ertiga sengaja mengambil jalur atau trek yang berliku dan sulit. Tapi nyatanya, menumpang dan mengendarai Ertiga benar-benar memberikan kenyamanan dan keamanan. Beberapa fitur yang disematkan dalam mobil ini, memang tak ada di deretan mobil MPV pesaingnya. #disela-sela kalimat ini masukin komentar supir tentang mobil ini

Baru diluncurkan pada bulan April kemarin, Suzuki Ertiga yang masih "anak bawang" dalam deretan mobil MPV yang ada saat ini rupanya telah dapat memancing banyak konsumen. 4W Marketing and Dealer Network Development PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho mengatakan, hingga saat ini sudah ada sekitar 17.000 dalam list inden booking Ertiga.

Ertiga dapat dikatakan menyempurnakan deretan mobil-mobil MPV yang telah ada saat ini. Fitur-fitur yang ada didalamnya menawarkan cita rasa berbeda. Perpaduan desain interior dengan dapur pacunya, membuat mobil keluarga berkapasitas 7 penumpang ini dikatakan memiliki kenyamanan berkendara bagaikan sedan namun selega MPV. 

Reporter & Kameraman: Tiko Septianto
Dubber: Tiko Septianto
Editor Video: Susiana